Selamat Datang !

Selamat datang di blog saya! blog yang saya beri judul "Jakarta to be Loved" ini berisi tentang berbagai hal yang unik dari Jakarta, kota darimana saya berasal.

Rabu, 09 Februari 2011

Tempat Wisata di Jakarta

Kalau di jakarta khususnya tempat tinggal saya di Jakarta Selatan,kebanyakan tempat yang dikunjungi adalah pusat perbelanjaan atau Mall. Mall yang paling sering saya kunjungi adalah Pondok Indah Mall 1 maupun 2.

Biasanya kalo mau nyari sesuatu pasti kesini dulu, baru nyari di tempat lain.
Selain Pondok Indah Mall ada juga Cilandak Town Square atau yg disebut juga citos.

Kalo disini tuh tempatnya makan. Isinya sebagian besar restoran. tapi harganya relatif mahal, jadi saya jarang kesini.
Nah pusat perbelanjaan yang satu ini paling sering saya kunjungi.

Kenapa? karena isinya penjual DVD bajakan yang murah. terus tempat ini paling deket sama rumah.

Itu pusat-pusat perbelanjaan yg sering saya kunjungi. kalo yang lain jarang saya kunjungi karena jauh dari rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar