Selamat Datang !

Selamat datang di blog saya! blog yang saya beri judul "Jakarta to be Loved" ini berisi tentang berbagai hal yang unik dari Jakarta, kota darimana saya berasal.

Senin, 14 Februari 2011

How to Get There...


Pondok Indah Mall 1 maupun 2 itu sangat mudah dijangkau. Selain karena memang tempatnya cukup terkenal jadi hampir semua orang tau jalan/ akses kesana, tetapi juga karena dia terletak di daerah yang dekat dari mana-mana.


Lihat Peta Lebih Besar

A : Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten
B : Pondok Indah Mall 1
C : Jalan Bundaran HI
E : Stasiun Gambir
G : Terminal Lebak Bulus


Kalau dari Terminal Lebak Bulus, jalan ke arah barat di Jalan Pasar Jumat menuju Jalan Terminal Lebak Bulus. Ambil jalan di kanan yang menuju Jalan Ciputat Raya. Belok kanan di Jalan TB Simatupang. Abis itu belok kiri di Jalan Metro Pondok Indah. Nah tinggal ngikutin jalan aja deh abis itu nemu di kiri Pondok Indah Mall 2 sedangkan yang di kanan Pondok Indah Mall 1. Kalo mau ke Pondok Indah Mall 1 harus muter dulu di perempatan deket situ. Kalo ke Pondok Indah Mall 2 langsung bisa masuk ke lobby nya.

Kalau dari Stasiun Gambir, ambil jalan kearah utara di Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Pejambon. Belok kiri di belokan pertama menuju Jalan Silang Merdeka Timur laut. Dari situ terus aja ke Jalan Medan Merdeka Utara. Belok kiri di Jalan Medan Merdeka Barat. Nah kan nemu jalan Bundaran HI, itu terus aja ngikutin Jalan Sudirman. Nemu Jalan Panglima Polim masih tetep lurus aja. Belok kanan di Jalan Kramat Pela, abis itu belok kiri di Jalan Radio Dalam Raya. Belok kanan dikit abis itu langsung belok kiri. Nah nyampe deh di Pondok Indah Mall 1. Kalo mau ke Pondok Indah Mall 2 mesti muter agak di depan.

Kalo dari pusat kota (kita anggap aja Bundaran HI) rutenya sama persis kaya dari Stasiun Gambir. Dari Jalan Bundaran HI ikutin aja rute diatas.

Kalo dari Bandara Soekarno-Hatta mah gampang. Kan dari bandara tinggal naik tol aja tuh. Pertama naik tol Prof.Sedyatmo. ambil jalan keluar menuju Jalan Tol Pluit-Tomang. Terus ke Jalan Tol Letnan jendral S. Parman lanjutin ke Jalan Tol Jendral Gatot Subroto. Kan keluarnya di Jalan Gatot Subroto, disitu agak belo ke kiri biar masuk Jalan Sudirman. Dari situ tinggal ngikutin rute yang diatas (rute dari stasiun gambir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar